Blog

Alhamdulillah, setelah hampir setahun tidak bisa rutin posting update pengiriman-pengiriman, dengan memohon pertolongan Allah kami sekarang mulai update kembali. 

Alhamdulillah dengan adanya list produk baru yaitu Minyak Telon, Pembalut Kain Syakira dan Pembalut Kain produk baru dari kain Katun, kami melakukan pengiriman ke berbagai daerah.

Diantaranya yaitu: Pangkal Pinang, Donggala, Palu, Donggala.

Kitab Umu Sulaim radhiyallahu anha Durusun wa Ibar karya Al-Alamah Abdullah Sa’ad hafizhahullah merupakan kitab sirah sahabat yang mengupas kehidupan Umu Sulaim, rumah tangganya serta pendidikan anak-anaknya. Keistimewaan kitab ini, ditulis oleh seorang pakar hadits yang sangat menjaga keikhlasannya dengan menghindari popularitas dan media, demikian kita mengira dan hisabnya kepada Allah. Inilah titik terpenting mengapa kami memilih menerjemahkan kitab ini.

Wanita harus mengerti hukum haid dan nifas, itu harga mati. Sebabnya berkaitan erat dengan sah atau tidaknya shalat, puasa ramadhan serta beberapa manasik haji dan umrah.

Tidak akan diterima shalat dan puasa dalam keadaan tidak suci, meski dilakukan seratus kali. Inilah mengapa, ulama fikih selalu memulai kitab-kitabnya dengan bab thaharah (bersuci).

Wanita diciptakan Allah dengan qadrat menemui haid setiap bulannya dan juga melahirkan anak. Allah telah menetapkan wanita haid dan nifas itu tidak suci, diharamkan baginya shalat, puasa, thawaf dan sebagainya.

Website toko online Pembalut Kain Kainshofy.com mendapat kesempatan duduk ndulang ilmu bersama Google di Kota Solo. Alhamdulillah. Training dilaksanakan mulai 2 maret di Hotel Sala View.

 

Google memiliki program mendukung UKM untuk memajukan bisnis melalui digital. Namanya Gapura Digital. Sebagai perusahaan raksasa dibidang digital, Google memiliki beberapa materi pelatihan yang sangat menarik.

 

Alhamdulillah, puji syukur tak terkira dan terus kami basahi lisan kami dengannya, Allah dengan kasih sayang-Nya telah menyelamatkan kami dari ujian gempa bumi yang diikuti dengan ujian tsunami dan likuifaksi di Palu-Sigi-Donggala Sulawesi Tengah. Selama ini kami mukim di Kabupaten Sigi Sulteng dan menjual pembalut kain shofy secara online dari tempat kami.

 

Sepanjang 2017 lalu, sebanyak 1.486 warga yang mengidap kanker serviks. Mayoritas mereka terlambat menyadari mengidap penyakit itu sehingga nyawanya sulit terselamatkan.

Luna (nama samaran), 39, warga Kecamatan Klojen, Kota Malang, itu tak menyangka bahwa rasa sakit setiap berhubungan dengan suaminya itu adalah gejala kanker serviks.

Sebagai ibu rumah tangga yang tidak mengenyam pendidikan tinggi, Luna mengira itu adalah sakit biasa. Penanganannya pun biasa. Pergi ke dokter dan meminta obat nyeri.

Di awal tahun 1951, Baltimorean Henrietta Lacks didiagnosa menderita kanker leher rahim atau yang biasa kita kenal dengan sebutan serviks. Pada bulan Februari di tahun yang sama, ahli biologi Otto Grey mengambil sampel sel sehat dan sel yang terinfeksi kanker dari leher rahim Henrietta untuk kemudian dikembangbiakkan.

Tuntas sudah perjuangan Juleha (42), warga Lampung Utara setelah sekian lama menahan rasa sakit akibat penyakit kanker serviks yang lama dideritanya. Namun semangatnya untuk berusaha sembuh dari penyakit kanker serviks stadium lanjut itu ternyata menjadi motivasi bagi keluarga lainnya agar tidak takut berobat meski hidup serba kekurangan.

Alhamdulillah, kami Toko Online Pembalut Kain kainshofy.com atas kemudahan dari Allah dapat menerjemahkan buku penting berkaitan dengan soalan hukum-hukum haid dan nifas yang dijawab oleh mufti Syeikh Ustaimin rahimahullah yang dikenal luas keilmuannya. Sebenarnya sudah ada terjemahan sejenis namun kami memandang untuk menerjemahkan ulang. Dalam mengerjakan alih bahasa ini, kami menambah beberapa catatan kaki sebagai keterangan dan memberi judul pada tiap pertanyaan agar pembaca lebih mudah mencarinya di daftar isi.

Silahkan download gratis

Ilmuwan tengah mengembangkan cara baru untuk mengobati kanker serviks yaitu dengan menggunakan sel sperma sebagai media pengantar obat kemo pada sel kanker yang dituju. Selama ini pengobatan kanker serviks dengan tindakan operasi, radioterapi atau kemoterapi. Banyak kisah duka dalam pengobatan standar ini.