Toko Pembalut Kain Shofy KainShofy.com Masuk Koran Lagi

Pembalut Kain Shofy masuk koran

Toko Online Pembalut Kain Shofy masuk koran lagi, meski bukan sesi wawancara khusus bisnis. Saat itu saya diinterview sebagai wali murid di sekolah anak saya dalam acara Silaturahim Akbar DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sigi, Sulteng akhir bulan Agustus lalu.

Di acara tersebut, dihadirkan pembicara nasional pakar parenting dari Jakarta Ustadz Bendri Jaysurrahman. Beliau ini pengisi program keluarga di TVRI Nasional dan Ummat TV, serta juri Hafiz Indonesia Trans 7.

Temanya sangat menarik, bagaimana menjadi orang tua hebat dunia akhirat. Fokus pembahasan pada sebab anak menjadi nakal karena kurangnya perhatian dari orang tua.

Pembalut Kain Shofy di koran

Selesai acara, seorang wartawan harian Metro Sulawesi meminta komentar saya mengenai tema tersebut. Saya menyampaikan apresiasi ilmu yang disampaikan oleh ustadz Bendri dan saran pihak sekolah. Sekolah harus membangun komunikasi kasus kenakalan anak dengan orang tuanya.

Tak lupa saya memperkenalkan diri saya sebagai pemilik Toko Online KainShofy.com. Alhamdulillah, profesi saya ditulis oleh media tersebut :) Itung-itung iklan gratis….
 

KainShofy masuk koran

Selain nama dan toko online Pembalut Kain Shofy saya dimuat di media cetak, dimuat juga dalam versi online di Metrosulawesi.com. Jika mau baca onlinenya silahkan klik alamat ini dengan judul ABG Nakal Karena Orang Tua Jauh dari Anak.

Bukan hanya dimuat oleh big corporation harian ternama di Sulawesi Tengah, berita itu direlay pula oleh website Wahdah Islamiyah. Alamat beritanya ada di sini dengan judul Pakar Parenting: ABG Nakal Indikasi Orang Tua Jauh dari Anak.

Sepengengetahuan saya, saya satu-satunya distributor Pembalut Kain Shofy yang pernah masuk koran. Sebelumnya, facebook saya pernah dibahas dalam liputan khusus E-Commerce oleh harian Metro Sulawesi. Waktu itu saya belum punya website. Fotonya bisa diklik ditautan ini.

Harian Metro Sulawesi merupakan perusahaan media cetak dan online yang sangat berpengaruh di Sulawesi Tengah. Kedekatannya dengan Media Group (MetroTV dan Media Indonesia) menempatkannya sebagai media yang diperhitungkan terutama di Sulawesi Tengah.

Artikel Terkait